finally end

singkat cerita aku menjemput 'dya' abis itu langsung nonton berdua. selese nonton kita ngobrolin something yg amat sangat penting buat kita. dan.......
hahahahahaha akhirnya sebuah penantian, kebingunganku selama ini uda sampe pada puncaknya, saat itu juga sabtu 090509 dia mengakhiri semuanya, pastinya keputusan bersama, tapi aku agak terpaksa juga sama keputusan itu... hemm! yodalah its ok! emang jalan kita harus gini. mau di gimanain lagi. aku uda give up untuk ngeyakinin dya lagi. semuanya udah ilang. semuanya udah berakhir. its end !! ...............
selese ngobrol aku nganterin 'dya' pulang, yg sebenernya aku masi butuh 'dya' banget untuk nenangin aku, tapi 'dya' uda pengen pulang, yodalaaah aku anter pulang dengan selamat sampai tujuan. abis itu aku bingung mau kemana, gak pengen pulang dengan keadaan yang kaya gini, bisa bisa di introgasi sama ibuku... hemm! karena emosi ak putusin deh berenti di pinggir jalan sendiri termenung tanpa teman. aku gak perlu beer, aku gak perlu rokok, ga perlu semua itu, aku cuma butuh kamu disampingku dan memeluku byar aku tenang. tapi itu hanyalah anganku.huhuhu
this is my bad day !! hufttttt

0 komentar:

Posting Komentar

sing a song !!


ShoutMix chat widget