kisah cintaku selalu berakhir di bulan ke6

hemm !! btw tentang love story cukup suram nih
2 kali pacaran dengan niat yang bener bener pacaran tapi selalu berakhir di bulan ke6 .. shit !!

hahaha its okelah ! semua udah ada yang nentuin ..



singkat cerita :
pertama aku berpacaran dengan temen smp (melati-red), aku mendapatkanya dengan susah payah, setelah pacaran aku menikmati yang namanya pacaran, kita berdua sama sama sayang.

waktu berlalu sangat cepat tidak ada konflik diantara kita tetapi entah mengapa di bulan ke6 hubunganku hancur berantakan
dan akhirnya putus dan berpisah .. huffff sedih :(


kedua aku berpacaran dengan temen sma (mawar-red) yg mungkin dya sangat spesial di sekolahku karena dya salah satu the most wanted. hahaha gak nyangka seorang 'yogi' dengan tampang pas-pas an dan hanya bermodal nekat bisa dapetin dya. tentu saja dengan berbagai halangan dan rintangan. hehe


sebulan pacaran aku merasakan perasaan yang belum pernah aku rasain sebelumnya.

aku merasakan sayang yg berlebih dari biasanya. first love kalii yaaa hehe

tapi hubunganku berakhir di 2 minggu berikutnya dikarenakan suatu hal... huhu sedihh bgt :(


setelah putus aku tetap berhubungan baik dgn dya. walapun dya sempet marah sih


tapi akhirnya dya uda g marah dan tetep mau deket denganku

selama deket itu aku mengalami berbagai macam perasaan dan berbagai macam kejadian
tapi males ngejelasinya nih. bikin sedih kalo inget .. huahuahuahua :'(

dan akhirnya tepat di bulan ke6 kita berdua memutuskan buat mengakhiri semuanya.

huhu meskipun aku cowo,aku tetep aja gak bisa nahan air mata yg jatuh. ya gimana lagi kalo uda masalah hati semua pasti berat lah. cowo juga manusia hahahaha



itulah kisah cintaku yang selalu berakhir di bulan ke6.huhuhu

apakah ini sebuah kutukan buatku? hahahahahahaha

0 komentar:

Posting Komentar

sing a song !!


ShoutMix chat widget